Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

JC#2020hebat

  • Login
  • Register
  • Current
  • Archives
  • About
    • About
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
  • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 2 No 1 (2021): JURNAL CAFETARIA
Published: 2021-01-30

JANUARI 2021

  • PENGARUH HUMAN RESORCE PRACTICE TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TEHADAP KOMITMEN AGEN ASURANSI
    Arsadi; Tegor
    1-12
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI DAN KUALITAS APARATUR TERHADAP LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karimun)
    Tegor Tegor; Juliza, Yusmalina, Fauzan Haqiqi
    13-24
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS KENAIKAN TAGIHAN LISTRIK SELAMA PENDEMI COVID-19 BERDASARKAN PERILAKU KONSUMTIF ENERGI LISTRIK DI INDONESIA
    Rosyid Ridlo Al Hakim, Ropiudin, Achmad Muchsin, Faridah Satya Lestari
    25-35
    • PDF
  • CONSUMER VALUE, CONSUMER EXPERIENCE AND CONSUMER SATISFACTION
    Lod Sulivyo
    36-47
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH REALISASI PENERIMAAN BEA MASUK TERHADAP TARGET PENERIMAAN BEA MASUK (PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA CUKAI TIPE MADYA B TANJUNG BALAI KARIMUN PERIODE 2017-2019)
    Fauzan Haqiqi, Mira Santika, Yusmalina
    48-61
    • PDF
View All Issues

ABOUT THE JOURNALEditorial TeamReviewerIndex

POLICIESFocus and ScopePublication EthicsPublication FrequencyOpen Access StatementAuthor (s) Fee

OTHERSCopyright NoticeLicensing

TOOLSTools

JOURNAL TEMPLATE

JOURNAL VISITORSFlag Counter

SUPPORT BY

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Diterbitkan oleh Program Studi Akuntansi, Universitas Karimun.

About this Publishing System