PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENTION TO USE JASA TRANSPORTASI PT. BATAM FAST FERRY DI KOTA BATAM

  • Agung Edy Wibowo
  • Frangky Silitonga
Keywords: Promosi, Kualitas, Intention to use

Abstract

Dalam penelitian ini desain penelitian yang digunakan adalah eksplanatori dengan tujuan untuk menganalisis hubungan antar variabel melalui uji hipotesis yang telah dibangun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak  100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji  hubungan dan pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Hasil dari penelitian ini adalah : 1) Variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry. 2) Variabel kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry. 3) Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh lebih dominan terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry.

Published
2020-07-16
How to Cite
Edy Wibowo, A., & Silitonga, F. (2020). PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENTION TO USE JASA TRANSPORTASI PT. BATAM FAST FERRY DI KOTA BATAM. JURNAL CAFETARIA, 1(2), 23-32. Retrieved from http://ejurnal.universitaskarimun.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/145