Journals

  • JURNAL PURNAMA BERAZAM

    Purnama Berazam Merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Karimun. Jurnal ini merupakan sebagai sarana publikasi karya ilmiah kaum akademisi yang akan menerbitkan artikel dari hasil penelitian baik lapangan maupun kajian pustaka.


  • JURNAL MINDA

    Artikel ilmiah yang dipublikasi melalui Jurnal Minda ini mencakup dibidang Pendidikan Sekolah Dasar, Pendidikan Jasmani, Kesehatan, Olahraga dan Pendidikan Luar Biasa. Kesemua cakupan bidang ini dijadikan penelitian yang pada akhirnya setiap laporan penelitian mempublikasikan hasil penelitian yang dapat bermanfaat buat banyak orang.


  • JURNAL JALASENA

    Kata JALASENA dilipih sebagai nama Jurnal bidang Teknik Perkapalan Universitas Karimun adalah diinspirasi dari Bahasa Sanspekrta yaitu kata Jala berarti air laut; Sena berarti penguasa. Jurnal JALASENA ni dimaknai sebagai upaya menjadikan teknik perkapalan sebagai program studi yang merajai teknik perkapalan di wilayah Barat Indonesia dengan penelitian yang di publikasikan di jurnal ini berarti turut serta membantu Pendidikan di bidang Teknik perkapalan dan memperkaya khasanah ilmu pengetahuan di bidang Teknik Perkapalan.

  • JURNAL MARITIM

    Jurnal Manajemen Riset & Teknologi Universitas Karimun, diterbitkan oleh diterbitkan oleh Prodi Manejemen Pelabuhan dan Pelayaran, Fakultas Ilmu Perikanan dan Ilmu Kelautan. Jurnal MARITIM merupakan jurnal yang berfokus kedalam rumpun Ilmu Marim yang terdiri dari 3 kelompok bidang yaitu:1. Perikanan dan Kelautan, 2. Teknik, serta 3. Manajemen dan Ekonomi.