OPTIMALISASI WEBSITE RUMAH SAKIT PRIMASATYA HUSADA CITRA (PHC) SURABAYA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI
Abstract
Persaingan yang ketat diera digital, diperlukan media website sebagai alat informasi dan promosi agar rumah sakit terus dapat menjangkau konsumen. Tujuanya adalah merekomendasikan unsur yang harus ditambahan dalam website agar lebih informatif. Studi ini mengunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan teknik pengumpulan data mengunakan studi literatur, observasi dan dokumentasi. Hasil studi menunjukkan bahwa optimalisasi website Rumah Sakit Primasatya Husada Citra (PHC) Surabaya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat memperoleh informasi mengenai layanan rumah sakit dan informasi lainnya. Selain itu, dapat meningkatkan brand awareness dan band advocacy konsumen dengan harapan dapat menjangkau konsumen baik di wilayah Surabaya maupun diluar pulau jawa.
Kata Kunci: Digital Marketing, Website, Brand Awareness, Brand Advocacy