MEMBANGUN MITRA TRANSFORMASI KOMUNIKASI ORGANISASI BERSAMA TNI POLRI, PMI, MAHASISWA DAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL “DONOR DARAH”

  • Kasirul Fadhli Universitas Karimun
  • Said Nuwrun Thasimmim Universitas Karimun
  • Haryati Universitas Karimun
  • Indrawan Universitas Karimun
  • Yusmalina Universitas Karimun
  • Dina Fara Waidah Universitas Karimun

Abstract

Salah satu fungsi Tridharma yakni melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat, baik melalui program dan sosialisasi kegiatan dalam berbagai jenis kegiatan. Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan pada tanggal 10 November dengan tema “ Membangun Mitra Transformasi Komunikasi Organisasi Bersama TNI Polri, PMt, Mahasiswa dan Masyarakat” Pelaksanaan kegiatan berupa Gerakan Donor Darah bersama TNI Polri, Dosen dan BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 di Universitas Karimun Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, dengan sasaran mahasiswa , Dosen dan Masyarakat, dengan jumlah 69 orang peserta pendonor. Kegiatan berjalan sangat baik dan lancar berkat kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak. Kegiatan PkM ini bertujuan untuk mewujudkan sikap peduli dalam membantu sesama yang membutuhkannya. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Bakti Sosial, Donor darah

Published
2022-06-15
How to Cite
Kasirul Fadhli, Said Nuwrun Thasimmim, Haryati, Indrawan, Yusmalina, & Dina Fara Waidah. (2022). MEMBANGUN MITRA TRANSFORMASI KOMUNIKASI ORGANISASI BERSAMA TNI POLRI, PMI, MAHASISWA DAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN BAKTI SOSIAL “DONOR DARAH”. JURNAL AWAM, 2(1), 43-48. Retrieved from https://ejurnal.universitaskarimun.ac.id/index.php/awam/article/view/593
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>